Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 02 Maret 2022

Masyarakat Dan Anak Sekolah Di Wilayah Widang - Tuban Antusias Manfaatkan Layanan Mobil Vaksin Pedesaan


Tuban, SNN.com - Peluncuran program mobil Vaksin pedesaan di sambut antusias warga. Melalui layanan ini warga jadi semakin mudah untuk mendapatkan akses pelayanan Vaksinasi Covid -19.

" Warga cukup antusias mendatangi mobil Vaksin pedesaan. Hari ini, Rabu ( 2/03/22 ) untuk Desa Widang membuka pelayanannya di gang jalan Desa. Warga sangat antusias mendatangi untuk mendapatkan layanan Vaksinasi, " terang Bripka Karjono Bhabinkamtibmas Polsek Widang yang melaksanakan pendampingan.

Layanan ini mampu menjangkau hingga ke permukiman warga sehingga di harapkan bisa mempercepat dan mempermudah program Vaksinasi Covid -19 yang tengah gencar di jalankan Pemerintah," kata Kades Widang Sunarto yang juga hadir di lokasi.

Di tambahkan oleh Kades, dengan adanya layanan mobil Vaksin pedesaan ini sangat membantu pihak Desa dalam menjangkau warga yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid -19. Tidak sebatas warga, anak Sekolah yang belum Vaksin karena tertunda sebelumnya, juga bisa menyusul ikut Vaksinasi di sini," tutup Sunarto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"