Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 17 Maret 2022

Pj Desa Segaran Bersama Polsek Tiris dan Koramil 0820/24 Lakukan Oprasi Yustisi


Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka pencegahan covid-19 untuk masyarakat khususnya di wilayah Kec.Tiris Kabupaten Probolinggo, Imam Pj Desa Segaran beserta jajarannya juga di bantu Polsek Tiris dan Koramil 0820/24 melaksanakan kegiatan operasi masker dan pembagian masker bertempat di Depan Kantor Desa Segaran, Kamis (17/03/2022).

Pentingnya edukasi kepada masyarakat, terutama masalah keamanan tidak perlu merasa takut karena bermasker adalah salah satu cara menghindari tertularnya covid-19. Pada saat melakukan yustisi atau operasi masker banyak kedapatan yang tidak bermasker, bagi yang tidak bermasker di kenakan sangsi salah satunya lakukan pus ap dan pembinaan.

Pada pelaksanaan tersebut, dipimpin langsung oleh Pj desa Segaran, Polsek Tiris dan anggota Koramil 0820/24, Kecamatan 3 orang , Nakes 2 orang.

Sementara itu, Imam Pj Desa Segaran mengatakan, sebagai dukungan pemerintahan Kecamatan Tiris menghimbau kepada masarakat dan yang melintas depan kantor Desa segaran di wajibkan bermasker agar terhindar dari penularan  Covid-19 .

“Pemerintah Kecamatan Tiris siap mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut dimana Pemerintah  akan selalu mengedukasi kepada masyarakat Kecamatan Tiris untuk selalu Mengikuti Prokes  5M. Yaitu, Memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berahir biar masarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, "pungkasnya.

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"