Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 01 Maret 2022

Polsek Jajaran Polres Tuban Berikan Edukasi, Semangat Dan Motivasi, Pantau Vaksinasi


Tuban, SNN.com - Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., melakukan pemantauan Vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun bagi pelajar di RA Al Khoiriyah Desa Patihan Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 1/3/2022 ).

Waka Polsek mengungkapkan, tadi sebelum Vaksinasi, kita lakukan sosialisasi dan edukasi kepada para orang tua dan pelajar tentang Covid -19 varian baru Omicron dan juga manfaat Vaksin.

“ Kami sampaikan bahwa tujuan Vaksin bagi pelajar ini agar kegiatan pembelajaran berjalan dengan aman dan lancar serta untuk tubuh menjaga imun anak,” paparnya.

Ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid -19. Pemerintah berkehendak memastikan kondisi bebas dari Covid -19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak.


“ Selain melakukan pemantauan kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang melakukan Vaksinasi,” terang Waka Polsek.

Kita tekankan kepada orang tua yang mendampingi, keluarga, pihak pendidikan dan adik pelajar supaya tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi," pinta Waka Polsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"