Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 01 Maret 2022

Kapolsek Widang : Gelombang Ke 3 Vaksinasi Mobil Pedesaan Di Perusahaan, 360 Pekerja Terlayani


Tuban, SNN.com - Upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid -19 terutama di lingkungan kerja, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Forkopimka kembali menggelar Vaksinasi di lingkungan Perusahaan.

" Vaksinasi gelombang ke 3 hari ini, Selasa ( 1/3/2022 ) di PT. Sampoerna berhasil menjaring 360 orang. Kegiatan Vaksinasi di perusahaan akan di langsungkan hingga tuntas," beber Kapolsek.

Kapolsek lalu menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid -19 terutama di lingkungan kerja.

" Kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya perlindungan agar tubuh lebih kebal terhadap Covid -19 karena sudah di kenalkan melalui Vaksinasi," imbuhnya.


Kami menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga mengapresiasi langkah Perusahaan mendukung gerakan Vaksinasi ini. 

" Kami berharap, lanjut Kapolsek, dengan adanya Vaksinasi ini seluruh pekerja Perusahaan dapat semakin terlindungi dari Covid -19. Walaupun sudah di Vaksin, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang ketat, yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"