Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Maret 2022

Polsek Jajaran Polres Tuban : Selain Memastikan Kesiapan Stok, Kepolisian Juga Ikut Memperkuat Pengawasan Pupuk Bersubsidi


Tuban, SNN.com - Senin ( 21/3/2022 ) Kanit Reskrim Polsek Widang Ipda Siswanto, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di Gudang Penyangga Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

" Giat pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di gudang penyangga Kecamatan Widang sebagai langkah antisipasi kelangkaan pupuk bersubsidi di wilayah hukum Polsek Widang - Polres Tuban dalam menghadapi musim tanam oleh petani," terang Kanit Reskrim.

Dari kegiatan hari ini bersama anggota, untuk wilayah Kecamatan Widang ketersediaan pupuk bersubsidi masih mencukupi. Alhamdulillah tidak di temukan kelangkaan pupuk bersubsidi maupun penimbunan," ungkap Ipda Siswanto.

Selain memastikan kesiapan stok, kami juga terus memperkuat pengawasan dalam pendistribusiannya. Kepolisian turut mengoptimalkan pengawasan agar pupuk subsidi dapat di terima oleh petani yang berhak sesuai alokasi Pemerintah," beber Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Untuk memastikan kesiapan stok pupuk bersubsidi tersebut, Polsek Widang melalui Unit Reskrim melakukan pengecekan langsung ke gudang penyangga di Kecamatan Widang. Kami juga tengah gencar meningkatkan koordinasi, agar stok pupuk subsidi di gudang dapat tersalurkan sesuai alokasi, tidak ada penyimpangan," tandas Kapolsek. ( AGUS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"