Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 11 Maret 2022

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Latkatpuan Bhabinkamtibmas Dan Petugas Polmas


Tuban, SNN.com - Meningkatan kemampuan fungsi teknis Binmas bagi personil anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas secara profesional, di ruang pertemuan Polsek Widang di gelar latihan peningkatan kemampuan ( Latkatpuan ) fungsi Binmas, Jumat ( 11/3/2022 ).

" Kegiatan Latkatpuan di buka oleh Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., dan di ikuti seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas yang di tugaskan di setiap Desa.

Pelatihan dan peningkatan kemampuan fungsi teknis Binmas bagi personil Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang sangat penting demi terlaksananya tugas serta tanggung jawab secara lebih profesional," terang Iptu Ali Mas'ud memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Peningkatan kemampuan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalitas Bhabinkamtibmas sebagai pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di kewilayahan”, tambahnya.

Dengan pelatihan ini, di harapkan dapat meningkatkan pengetahuan anggota Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya, terutama menghadapi permasalahan yang timbul dalam masyarakat di wilayah Desa binaan masing - masing," tandas Iptu Ali Mas'ud. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"