Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 11 Maret 2022

Bersama Warga Kerja Bakti Siapkan Lokasi Kampung Pancasila


Tuban, SNN.com - Giat Pemdes Tunggulrejo bersama Koramil, Polsek, Camat Singgahan serta Perangkat Desa, Karang Taruna, Linmas, Bpd, Rt, Rw, Antar Perguruan serta warga Tunggulrejo,melakukan giat Kerja Bhakti untuk menyiapkan kampung Pancasila, yang berlokasi di Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan  Kabupaten Tuban, Jum'at (11/03/2022) pukul 07:00 sampai selesai. 

Dalam Rangka Peninjauan Kampung pancasila Forpimcam Singgahan mengungkapkan, Pembentukan Kampung Pancasila bertujuan antara lain, melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya.

Dalam Kegiatan Kerja Bakti Kampung Pancasila ini dilakukan secara bergotong royong, dan dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Camat, Kades beserta Perangkat Desa, Bpd, Rt,Rw bersama warga dan Antar Perguruan yang ada di wilayah Desa Tunggulrejo, hal ini mencerminkan suatu kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Sukarno Kepala Desa Tunggulrejo, Saat dikonfirmasi Awak media Sorot Nuswantoronews. Com, menyampaikan Kegiatan kerja bakti kampung Pancasila, dimulai dari Sepanjang Jalan balai desa sampai Madarasah Diniyah (Madin). Ungkapnya.


Di kesempatan ini, Forpimcam Singgahan ketika dalam Peninjauan, menyambut baik giat kerja bakti di Kampung Pancasila di Desa Tunggulrejo ini. Ia bisa melihat antusiasme warga yang dengan sukarela membantu penyiapan sarana dan prasarana. Semoga giat ini menjadi contoh bagi masyarakat sekitar Kampung Pancasila Desa Tunggulrejo untuk selalu menanamkan semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, Ungkapnya.

Sukarno selaku Kades Tunggulrejo dalam kesempatan tersebut dalam tambahannya juga mengatakan, bahwa giat kerja bakti Kampung Pancasila sangat membantu kenyamanan dan kebersihan di lingkungan warga sehingga lingkungan sekitar menjadi nyaman dan Indah.”Tutupnya

Hadir dalam kegiatan Peninjauan Kampung Pancasila tersebut, Danramil, Kapolsek, Camat, Kades berserta Perangkat desa Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.

Reporter : Muri
editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"