Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 15 Maret 2022

Unit Kamsel Satlantas Bagikan Masker Dan Imbuan Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga


Bojonegoro, SNN.com - Menyikapi situasi saat ini masih berlangsungnya pandemi Covid -19, Unit Keamanan dan Keselamatan ( Kamsel ) Satlantas Polres Bojonegoro memberikan sosialisasi protokol kesehatan ( prokes ) dan membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitaran kota Bojonegoro, Selasa ( 15/3/2022 ).

Di sela - sela kegiatan, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro untuk mendukung Pemerintah dalam hal penanggulangan penyebaran Covid -19. Unit Kamsel melaksanakan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat.

“ Kita lakukan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” terang Ipda Imam Wahyudi kepada Wartawan SNN.com.


Ipda Imam Wahyudi menambahkan Unit Kamsel juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat.

“ Unit Kamsel juga membagikan brosur tertib berlalu lintas kepada pengendara motor di kawasan Bundaran Adipura,” lanjutnya.

Kanit Kamsel, Ipda Imam Wahyudi berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"