Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 02 Maret 2022

Vence Hendrik Soenarjo Resmi Jabat Ketua DPC PKN Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Vence Hendrik Soenarjo akhirnya resmi menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kepulauan Aru.

Pengusaha muda kelahiran Dobo yang kerap disapa bung Vence itu resmi ditetapkan selaku ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara Kepulauan Aru pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten Kepulauan Aru periode 2022-2027 yang berlangsung, di kantor Sekretariat PKN Kepulauan Aru, Jl. Ali Moertopo, Siwalima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Selasa (01/03/2022).

Penyerahan surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gerry Hukubun.

Dalam sambutannya, Hukubun mengatakan, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi terdaftar sebagai partai politik (Parpol) di Kemenkumham RI. Dengan begitu, partai besutan Anas Urbaningrum siap mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami telah resmi menerima SK dari Kumham, selanjutnya kami fokus menyiapkan seluruh pengurus di Provinsi, Kabupaten dan Kota hingga kecamatan dan hari ini saya selaku Waketum PKN datang di Aru langsung menyerahkan SK kepengurusan yang telah dibentuk,” ungkapnya.

Lanjut dia berharap, para kader PKN di Kepulauan Aru dapat berjuang bersama membesarkan partai yang baru seumur jagung itu dengan semangat ” Mireka Satata “ yang artinya Bersatu Dalam Persahabatan.

"Pesan saya kepada seluruh kader PKN di Kepulauan Aru agar mari kita bersatu berjuang bersama membesarkan PKN dengan semangat bersatu dalam persahabatan,” ujarnya.

Sekedar diketahui, adapun susunan kepengurusan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku Periode 2022 – 2027 antara lain : Ketua Vence Hendrik Soenarjo
Wakil Ketua I, Simon Aristoteles Raprap, Wakil Ketua II, Martha I. S. Soenarjo, Sekretaris, Matheus Erik Arpipy, S.Sos, Wakil Sekretaris, Novi Reinhard Yampapy, Bendahara: Auldrin S. Pattiasina, Wakil Bendahara, Susana Melania Setitit, S.Pd, dan selaku Dewan Penasihat, Jance M. Kolriri.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"