Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 05 Maret 2022

Warga Diminta Tak Percaya, Beredar Hoax Donasi Lembaga Mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah


Bojonegoro, SNN.com - Telah beredar tangkapan layar yang berisi chating WhatsApp yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah. Oknum itu mengaku sebagai Bupati Anna dan mengirim pesan singkat kepada beberapa pengurus Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK) . Salah satu isinya menginformasikan terkait adanya Donasi yang akan diberikan kepada yayasan / lembaga.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian ( Kabag ) Protokol dan Komunikasi Pimpinan ( Prokopim ), Triguno Sujono mengimbau kepada semua pihak untuk berhati - hati dalam menanggapi pesan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa pesan tersebut merupakan Hoax.

" Informasi tersebut hoax, nomor tersebut bukan nomor Ibu Bupati," tandas Kabag Prokopim, Sabtu ( 5/3/2022 ).

Triguno sangat mewanti - wanti seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya isu tersebut. Masyarakat di harap melakukan cek dan recek setiap pesan yang di terima dari media sosial khususnya WhatsApp yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

" Untuk program dan kegiatan Pemkab berada di OPD Pemkab, dan pastinya di sampaikan secara formal, tidak hanya sebatas pesan singkat," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"