Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 10 Mei 2022

Polres Probolinggo Kota Salurkan Bantuan BTPKLW Kepada 737 Penerima


Probolinggo, SNN.com - Penyaluran BTPKLWN bagi para penerima bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. di Mapolres Probolinggo Kota dan didampingi Wakapolres Kompol M Khoiril, Selasa (10/05/2022)

Kapolres Probolinggo Kota dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan BTPKLWN tersebut merupakan program pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat melalui Polri dan diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum pernah menerima bantuan lain dari pemerintah.

“Sasaran bantuan tunai tersebut diantaranya pedagang kaki lima, warung dan nelayan yang ada di Kota Probolinggo yang telah mendapatkan undangan dari pihak Polres Probolinggo Kota yang sebelumnya sudah terverifikasi data sebagai penerima dana bantuan BTPKLW,” ucap Kapolres

Dikatakan, jumlah penerima bantuan tunai hari ini 737 orang yang dari pagi sudah ngambil langsung di mapolres probolinggo kota. 

“Bantuan tersebut bernilai Rp 300 ribu yang langsung diterima oleh yang berhak, tanpa dipotong biaya apapun,” ucap Sugeng.

Selain itu kata Kapolres, sebelum dilakukan penyerahan bantuan tunai kepada para penerima bantuan, diwajibkan untuk dilakukan vaksinasi bagi yang belum di vaksin.

Kegiatan ini, Polres Probolinggo Kota menargetkan kuota untuk Pedagang Kaki lima dan warung 6.000 orang di kota probolinggo. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"