Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 15 Mei 2022

Polsek Widang - Polres Tuban Sampaikan Pentingnya Booster Dan Prokes, Gelar Vaksin On The Spot


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang menyampaikan kepada masyarakat pentingnya Vaksinasi dosis ketiga atau Booster guna meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal Covid -19 yang telah bermutasi dengan berbagai varian.

“ Hal demikian di sampaikan petugas kepada warga saat menunggu waktu untuk mendapatkan suntikan Vaksin Booster di gelaran Vaksin On The Spot Polsek Widang, Minggu ( 15/5/2022 ). 

Polsek Widang memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi Booster atau Vaksin dosis penguat guna meningkatkan kembali imunitas masyarakat terhadap Covid -19.

" Masyarakat silakan yang belum Vaksin untuk segera Vaksin. Yang sudah dua kali namun sudah lewat dari enam bulan silakan daftar ikuti Vaksin Booster,” himbau Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.

Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan akan perlunya kedisiplinan serta penguatan penerapan protokol kesehatan ( prokes ) dalam kehidupan sehari - hari masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

Menurut AKP Rukimin, akselerasi Vaksinasi dan penguatan prokes sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid -19 termasuk varian Omicron," jlentrehnya. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"