Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 30 Juli 2022

Anggota Babintal Rem 083 Baladhika Jaya Bersilaturahmi ke Toga di Tongas Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Disela – sela kegiatannya dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Anggota Babintal Rem 083 Baladhika Jaya Sertu Su’in bersilaturahmi dengan KH. Shon Haji tokoh agama (toga) di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Sabtu (30/07/2022) siang.

Dalam pertemuannya keduanya mengobrol santai nan mesra bersama suguhan kopi panas dan nikmat beserta makanan ringan siap santap disebuah warung kopi milik ibu Salama  berada di Dusun Dawuhan RT 24 RW 07 desa setempat.

Sertu Su’in mengatakan pertemuan ini bermaksud supaya tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat bisa memberikan support baik berupa moril maupun dukungan rohani dalam program TMMD yang terlaksanakan sejak kamis 28 Juli 2022 kemaren di Desa Klampok Kecamatan Tongas ini.

“Kami memohon doa restu utamanya kepada tokoh agama di desa sini agar semuanya berjalan dengan lancer dan dapat terselesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya, dan juga supaya tokoh tokoh di desa klampok ini bisa memberikan support baik moril maupun rohani berupa do’a,” kata Anggota Babintal Rem 083 Baladhika Jaya saat bersantai dengan tokoh agama setempat.

Sementara itu, tokoh agama Dusun Dawuhan Desa Klampok KH. Shon Haji menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapak Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dengan adanya program TMMD ini dirinya mengaku sangat terbantu sekali terkait pembangunan untuk pemulihan ekonomi utamanya sektor pariwisata maupun sektor lainnya untuk memulihkan ekonomi warga disekitarnya.

“Saya selaku tokoh agama disini mengucapkan rasa syukur yang sangat dalam, Alhamdulillah di Desa kami dilaksanakan program pembangunan melalui bapak – bapak Tentara kita. Semoga semuanya berjalan dengan lancer sesuai dengan rencananya, dan semoga warga juga turut senang dengan adanya program TMMD ini. Dan semoga Allah bisa melindungi bapak – bapak sekalian disetiap pekerjaan yang dijalankan kedepannya,” Ucap Toga yang dikenal kharismatik itu. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"