Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 31 Juli 2022

Anggota Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo Berbincang Santai Dengan Warga Klampok


Probolinggo, SNN.com - Tidak terasa hari sudah mulai siang dan terik matahari tepat berada di atas kepala, puluhan tentara yang tergabung di satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 ini beristirahat sejenak sambil menyantap makan siang yang telah disediakan.

Setelah selesai beristirahat dan makan siang, beberapa anggota satgas TMMD kodim 0820/Probolinggo menyempatkan diri untuk menyapa beberapa warga yang sedang bersantai didepan rumahnya di dusun dawuhan RT 25 RW 07 Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Minggu (31/07/2022) siang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Hanip, dengan melangkahkan kakinya secara perlahan dirinya menyapa satu persatu menyapa warga yang berduduk santai didepan rumahnya sambil menyempatkan diri untuk berbincang bincang santai dengan menanyakan kabar serta aktivitasnya tadi.

“Seperti biasa mas, tidak ada obrolan yang terlalu berat. Semuanya obrolan ringan saja dengan menanyakan telah beraktivitas apa saja hari ini dan juga yang pasti iya menanyakan kabar. Dan jawaban semua ibu – ibu disini dalam keadaan sehat semua dan beraktivitas seperti biasanya,” Ujar Sertu Hanip saat ditanyai awak media ini.

Sertu hanip juga menambahkan agar ibu – ibu disini tetap menjaga kesehatan agar bisa tetap menjalankan aktivitas sepeerti biasanya sehingga geliat perekonomian warga desa klampok tongas ini bisa terus berputar sehingga ekonomi pasca pandemic bisa teratasi.

“Jika ada keluhan terkait pembangunan yang di Prakasai oleh Kodim 0820/Probolinggo, segera sampaikan kepada kami yang nantinya akan kami tindak lanjuti segera agar komunikasi antara TNI dengan Masyarakat tetap terjalin manis,” Tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"