Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 31 Juli 2022

Bupati Arief Bagi-Bagi Bendera Merah Putih ke Warga di Car Free Day, Dukung Gerakan Pemasangan 10 Juta Bendera Merah Putih


BLORA, SNN.com - Dalam rangka mendukung gerakan pemasangan 10 Juta bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -77, Bupati Blora,  H. Arief Rohman, S.IP, M,Si bagi-bagi bendera merah putih kepada masyarakat Blora saat  Car Free Day, di Alun-Alun Blora, Minggu (31/7/2022).
 
Di kesempatan itu, Bupat Arief Rohman mengajak masyarakat Blora untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke -77.
 
“Hari ini kita mencanangkan pemasangan bendera merah putih ya, mulai satu Agustus,” ungkap Bupati Arief.  
 
Selain masyarakat, Bupati  juga menghimbau agar seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora untuk mengibarkan bendera merah putih. “Seluruh instansi, seluruh sekolah juga kami himbau untuk mengibarkan bendera merah putih.
 
Diharapkan, dengan mengibarkan bendera merah putih tersebut dapat mengingatkan perjuangan-perjuangan dalam meraih kemerdekaan Bangsa ini. Sekaligus agar dapat meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air, Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Pencanangan dengan pemasangan bendera merah putih di sekeliling Alun-Alun Blora itu, dilakukan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua PKK, dan berbagai pihak lainnya melakukan
 
Agus (26),  salah satu pengunjung Car Free Day, menyambut baik ajakan Bupati untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekan Republik Indonesia. “Tentu, saya pasti memasang bendera merah putih bulan Agustus, saya kibarkan di halaman depan rumah saya,” ucapnya.
 
Acara pencanangan sekaligus penyerahan bendera merah putih dihadiri oleh Kapolres Blora, Ketua PN Blora, perwakilan Forkopimda, Sekda Blora, Ketua TP PKK, Kepala OPD, Forum Anak, Genre, Pramuka, dan berbagai pihak lainnya 

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"