Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 31 Juli 2022

KONFERCAB III Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Nganjuk, Memilih Pimpinan Baru Periode 2022 - 2027


Nganjuk, SNN.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdhatul Ulama ( PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Nganjuk menggelar Konferensi Cabang ( Konfercab ) lll di Kantor Kelurahan Begadung Nganjuk (31/07/22).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pagar Nusa Cabang Nganjuk Kang Agus Johanoko, ketua PW Pagar Nusa Jatim Kyai Haji Abdul Muchid, kyai Haji Hasyim Efendi, para sesepuh Pagar Nusa dan Ketua Pimpinan Anak Cabang sekabupaten Nganjuk.

Pimpinan Pagar Nusa Cabang Nganjuk Agus Johanoko dalam sambutannya mengatakan, Kedepan saya ingin siapa saja yang mengganti saya, saya pesan jangan hidup di Pagar Nusa tapi bisa menghidupi Pagar Nusa, terimakasih kepada semua PAC sekabupaten Nganjuk atas perkembangan Pagar Nusa di Nganjuk yang sangat pesat.

Agung Prasetyo sebagai Sekretaris  Pimpinan Cabang Pagar Nusa Nganjuk dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah hari ini Pagar Nusa Nganjuk melaksanakan Konfercab lll, dalam usia yang masih sangat muda ini kita masih banyak memerlukan bimbingan para generasi tua.


Ketua PW Pagar Nusa Jatim Kyai Haji Abdul Muchid  dalam sambutannya mengatakan, untuk saat ini kita harus mampu menangkal masuk faham komunisme ke Indonesia demi keutuhan NKRI.

Setelah melaksanakan berbagai rangkaian acara agenda pertemuan yakni pemilihan Ketua Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Nganjuk periode 2022 - 2027.

Dalam konfercab kali ini akan diadakan pemilihan pucuk pimpinan Pagar Nusa Nganjuk yang akan diikuti oleh ketiga calon yang antara lain, 1. Kang Anwar dari Loceret
2. Kang Suminto dari Wilangan
3. Gus Haq dari pondok pesantren Gedong Sari Prambon.


Dari 20 Pimpinan Anak Cabang sekabupaten Nganjuk nanti akan mengadakan pemilihan secara langsung dan akan menentukan siapa Pemimpin Pagar Nusa Cabang Nganjuk periode 2022 - 2027, dan siap memajukan untuk berjuang demi Pagar Nusa sebagai benteng Nahdhatul Ulama sekaligus sebagai benteng NKRI.

Setelah melalui pemungutan suara dari 20 PAC ( pimpinan anak cabang) PSNU Pagar Nusa Sekabupaten Nganjuk akhirnya   Gus Abdul Haq  terpilih sebagai Pimpinan PSNU Pagar Nusa Cabang Nganjuk periode 2022 - 2027.

Ketua Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Nganjuk Gus Abdul Haq ketika diwawancarai awak media mengatakan, Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya dan saya akan tetap berusaha melindungi dan mendukung gerakan arus bawah dalam mengembangkan pagar Nusa di Nganjuk.

" Apapun yang terjadi saya sebagai Bapak akan tetap melindungi anak anaknya apapun itu, ibarat Anak Polah Bopo Kepradah  dan saya akan berusaha memajukan Pagar Nusa di Nganjuk," pungkas Gus Haq. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"