Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 30 Juli 2022

Koramil Sumber Kawal Kegiatan Keagamaan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/11 Sumber mengawal jalannya  kegiatan keagamaan umat Hindu berupa piodalan di Pure Giri Kencana Desa Pandansari Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

Serda Tukul Budiharjo, Anggota Koramil 0820/11 Sumber menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka mengawal pelaksanaan kegiatan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menjalankan ibadahnya,"kata Serda Tukul Budiharjo.

Ia menambahkan kehadiran pihaknya sebagai aparat kewilayahan merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina desa yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial Kodim 0820/Probolinggo.

"Kami akan selalu pro aktif dan siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam setiap kegiatan di wilayah baik itu kegiatan pemerintahan ataupun kegiatan keagamaan,"ungkapnya.

Sementara salah satu tokoh umat Hindu yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan menyampaikan rasa sukur dan terimakasih pada semua pihak yang ikut membantu dan mengawal jalannya kegiatan keagamaan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada pihak aparat dan yang lain,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"