Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 Juli 2022

Koramil Besuk Hadiri Pelaksanaan Lokakarya Mini


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/14 Besuk ikut ambil bagian dalam pelaksanaan lokakarya mini yang diprakarsai oleh tim kesehatan yang di wilayah Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Peltu Edi Sutrisno, Anggota Koramil 0820/14 Besuk yang hadir dalam kegiatan lokakarya mini  menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembahasan dan rencana sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan dunia kesehatan yang tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Dalam lokakarya mini kali ini ada pembahasan terkait penyuluhan keluarga berencana, Perencanaan percepatan penanganan stunting serta membahas Imunisasi pada peringatan bulan imunisasi nasional pada agustus mendatang.

"Dalam memontum kali ini juga dilakukan pembentukan tim percepatan penurunan stunting (TPPS) Kecamatan Besuk," kata Peltu Edi Sutrisno, Rabu (27/7).

Batituud Koramil 0820/14 Besuk ini mengungkapkan dalam momen tersebut juga disampaikan materi guna mendukung progres dari program yang telah disampaikan yakni mulai dari sektor lapangan berupa lingkungan harus bersih, Pelaksanaan Posyandu disetiap desa yang berpedoman kepada dinas terkait serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan suport terhadap apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah yang tentunya akan berdampak positif bagi masyakat khususnya dalam hal kesehatan,”pungkasnya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"