Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 25 Juli 2022

Wujudkan Keamanan, Koramil Leces Gelar Patroli


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/03 Leces bersama dengan Polsek Leces kembali turun di wilayah teritorial nya untuk melaksanakan patroli dalam rangka menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif.

Sertu Rokip anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan bahwa untuk titik patroli sementara ini difokuskan di sepanjang jalan raya Leces yang minim penerangan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

" Kami bersinergi dengan pihak Polsek Leces menggencarkan pelaksanan patroli dengan harapan agar tercipta situasi yang kondusif mengingat sebelumnya telah terjadi tindak pidana," kata Sertu Rokip.

Ia mengungkapkan jalan raya yang minim penerangan akan menjadi titik target dalam patroli kali ini, Sehingga masyarakat tidak lagi resah atau was-was untuk beraktifitas pada malam hari.

"Kehadiran kami dalam pelaksanaan patroli ini sebagai bentuk tangung jawab dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah binaan agar tetap kondusif sehingga masyarkat merasa aman dan nyaman,"ujarnya.


Lebih lanjut anggota berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud jika aparat dan masyarakat berkolaborasi, Kamtibmas bukan hanya tugas TNI atau kepolisian namun menjadi tanggung-jawab bersama. " Dan untuk menjaganya tentunya  dengan jalinan kerjasama yang baik antara masyakat, TNI dan kepolisian,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"