Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 29 Juli 2022

Anggota Kodim 0820/Probolinggo Bersama Anggota Yon Zipur 10 Membuat Jalan Paving untuk Akses Aktivitas Warga


Probolinggo, SNN.com - Tidak mengenal panas meskipun terik matahari menyengat kulit serta tidak mengenal lelah itulah yang saat ini dikobarkan oleh tim satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang terdiri dari kodim 0820/Probolinggo bersama Anggota Yon Zipur 10.

Dengan bergotong royong tim satgas TMMD menggali tanah secara bersama-sama agar program pavingisasi dapat cepat diselesaikan tepat pada waktunya. Dalam penggalian tersebut tim juga mengerahkan alat berat berupa ekskafator untuk mempermudah pekerjaannya.

Pelda Aam Nuralam saat ditemui tidak Nampak adanya kesulitan dalam membuat jalan paving tersebut. Dengan kerjasama serta gotong royong yang kompak maka semuanya terasa menjadi ringan. Untuk sementara kami baru sampai tahap pelebaran jalan yang akan di paving.

“Bersama masyarakat TNI menjadi kuat, rasa gotong royong kami juga terbantu dengan adanya masyarakat yang turut serta andil dalam pembuatan jalan paving tersebut sehingga kami optimis pekerjaan ini akan selesai tepat pada waktu yang sudah terjadwalkan sebelumnya,” Ungkap Pelda Aam Nuralam yang jago mengendalikan alat beratnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"