Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 29 Juli 2022

Tim Satgas TMMD Desa Klampok Probolinggo Bersama Masyarakat Membangun Paving Jalan


Probolinggo, SNN.com - Setelah dilakukan Pengurukan jalan, nantinya jalan tersebut akan dipaving oleh Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama sekitar 20 warga desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Pemavingan ini dilakukan sebagai akses jalan menuju pasuruan.

Warga yang turut serta membantu pembangunan paving jalan ini berbondong bondong bahu membahu membantu satgas TMMD dalam pengurukan jalan yang akan di pasang paving, agar nantinya progres penyelesaian pekerjaan bisa berjalan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Anggota Satgas TMMD Desa Klampok, Serda Didik Sujadmiko menuturkan sangat terbantu sekali dengan adanya peran serta dari masyarakat, sehingga pekerjaan yang berat terasa ringan dengan adanya gotong royong ini. Utamanya pihak kepala desa yang turut mendukung kegiatan tersebut.

“Saya berharap agar dapat bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan selama TMMD baik fisik maupun non fisik jalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan para prajurit yang melaksanakan kegiatan TMMD,” Tutur Serda Didik. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"