Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 09 September 2022

Fasilitasi Olahraga, Pemkab Lamongan Siap Bangun Lapangan Gajah Mada


Lamongan, SNN.com - Olahraga harus menjadi lifestyle atau gaya hidup untuk menuju kejayaan Lamongan yang berbahagia. Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menjadi pembina upacara Hari Olahraga Nasional ke-39 Tahun 2022 di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, Jum'at (9/9).

Sebagai bentuk dukungan dalam membudayakan olahraga, Pemkab Lamongan membangun lapangan Gajah Mada sebagai upaya memfasilitasi sarana-prasarana bagi pemuda di Lamongan. Dibangun di lahan seluas 12 hektar dengan fasilitas training drone lapangan sepak bola, lapangan futsal, lapangan basket  lapangan voli, lapangan atlet atau lintasan atletik serta fasilitas publik, menurut Bupati Yes, hal ini untuk meningkatkan prestasi Lamongan di bidang olahraga.

"Ini dilakukan untuk mencetak atlet-atlet  Lamongan yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional, salah satu yang kami tunjukkan mulai Tahun 2022 ini adalah pembangunan lapangan Gajah Mada," tutur Bupati Yes

Lebih lanjut, Bupati Yes juga mengapresiasi seluruh stekholder atas kolaborasinya dalam membangun sinergi desain besar olahraga nasional. 

"Terima kasih atas kebersamaan, kerjasama, dalam membangun sinergi desain besar olahraga nasional beserta seluruh insan olehraga-olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia baik olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga rekreasi," kata Bupati Yes.

sebagai bentuk apresiasi Pemkab Lamongan kepada atlet dan insan  olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lamongan dalam berbagai kejuaraan olahraga, seperti dalam Porprov (pekan Olahraga Provinsi) serta beberapa perlombaan kemerdekaan, Bupati Yes secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"