Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 September 2022

PDAM BOJONEGORO BERI BANTUAN PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU MELALUI PROGRAM CSR


Bojonegoro, SNN.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bojonegoro memberikan bantuan biaya pemasangan Sambungan Rumah (SR) kepada masyarakat berpenghasilan rendah yang ada di kabupaten Bojonegoro. 

Untuk tahun 2022 ini, program tersebut dengan kuota 1.900 warga. "PDAM memberikan subsidi sebesar Rp. 1.000.000 kepada masyarakat berpenghasilan rendah". Tutur Khairul Anwar selaku Dirut PDAM Bojonegoro. 

" Dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) ini masyarakat berpenghasilan rendah/calon pelanggan hanya membayar sebesar Rp. 300.000 (Rp. 200.000 untuk biaya meteran sedangkan Rp. 100.000 untuk biaya angsuran rekening selama 2 bulan) dari Rp. 1.300.000 biaya normal dan Rp. 1.000.000 di bantu dana program, "Tambahnya. 

"PDAM Bojonegoro menyediakan kuota 1.900 dalam rangka memperluas cakupan pelayanan air bersih kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dan saat ini sudah mulai pendataan dan beberapa desa sudah masuk datanya. Syarat untuk mendapatkan adalah mengumpulkan foto copy KTP, KK dan rekening listrik. "ujarnya.

Dengan begitu, diharapkan bantuan pemasangan sambungan ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat khususnya dalam mengonsumsi air bersih. (Tamam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"