Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 05 Januari 2024

Ungkapan Syukur, Kodim Probolinggo Rutin Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Probolinggo, SNN.com - Sebanyak 150 personil jajaran Kodim 0820/Probolinggo mengikuti pelaksanaan kegiatan pembacaan surat yasin dan doa bersama di Makodim setempat. Kamis malam (5/1).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan kegiatan pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini adalah selain untuk ibadah yang dapat meningkatkan kesehatan rohani juga dapat menjadi sebuah Spirit didalamnya untuk menjalin sebuah kebersamaan. 

“Dalam kegiatan yasinan dan doa bersama pada malam hari ini mari kita sama-sama berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dunia maupun akhirat, khususnya buat warga Kodim 0820/Probolinggo, sehingga kedepan bisa manjalankan tugas dengan baik, lancar dan aman,” kata Dandim.

Dandim menjelaskan kegiatan diawali dari pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama ini rutin dilaksanakan di lingkungan Kodim 0820 Probolinggo yang mana tadi sudah dilaksanakan Khotmil Qur'an di Masjid Al Hidayah Kodim 0820 Probolinggo.
"Dalam menjalankan tugas, kebersamaan dan keimanan merupakan aspek yang tak terpisahkan," ujarnya. 

Ditambahkan Dandim, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita, serta sebagai wujud memohon perlindungan kepada Allah SWT untuk menghadapi tugas kedepan, "Pungkas Dandim. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"