Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 13 Mei 2024

Beri Rasa Aman, Polsek Pasirian Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Lumajang, SNN.com - Guna meminimalisir meningkatnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lumajang khususnya wilayah hukum Pasirian, anggota Polsek Pasirian melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah guna terciptanya kamseltibcar lantas, Senin (13/5/2024) 

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran anggota Polsek Pasirian bertujuan untuk memberikan rasa aman di jalan bagi para pelajar maupun pengguna jalan lainnya, sehingga kamseltibcar lantas diwilayah Polsek Pasirian tetap terjaga ke amanannya.

“Kehadiran anggota kami bertujuan menghadirkan rasa aman di jalan, bagi para pelajar maupun pengguna jalan lainnya”, terang AKP Agus.

ia juga mengatakan, agar anggota yang sedang bertugas untuk mengatur lalu lintas di titik rawan terjadi laka lantas, agar bisa hadir tepat waktu guna membantu masyarakat.

“Untuk itu saya memerintahkan anggota agar tepat waktu dalam melaksanakan Poros Pagi untuk hadir di tengah-tengah masyarakat demi membantu kelancaran arus lalu lintas maupun memberikan rasa aman kepada semua pengguna jalan” pungkanya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"