Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 April 2019

Caleg PBB dari Dapil Sekernan, Maro Sebo Dan Taman Rajo Perkuat Silaturahmi ke Masyarakat Setempat

Muaro Jambi, sorot nuswantoronews.com - Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi  Dapil 1 meliputi Sekernan Maro Sebo dan Taman Rajo dari Partai Bulan Bintang (PBB) Muhamad Sabar terus bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat di beberapa wilayah di 3 Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Kehadiran Calon Anggota Legislatif nomor urut 4 untuk DPRD Muaro Jambi ini disambut antusias oleh warga di Tiga Kecamatan masing-masing Sekernan, Maro Sebo, dan Taman Rajo.

M. Sabar mengatakan, kunjungannya tersebut dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para konstituennya serta menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat yang ada di dapilnya.

"Alhamdulillah mulai awal tahun 2019 saya bersama tim gunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di Tiga Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambu. Selain bersilaturahmi saya juga ingin menyerap aspirasi yang di sampaikan masyarakat. Bagi saya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah, mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari yang Allah SWT," Amin (2/4/2019).


Ia menegaskan, jika dirinya sengaja turun langsung untuk menemui konstituennya di lapangan untuk ia kaji dan tuntaskan kedepannya.

"Ia pula meminta doa restu serta dukungan masyarakat Dapil 1 pada Pemilu bulan April 2019 mendatang, "pungkasnya.

Reporter : Jony
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"