Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 April 2019

TNI - POLRI Patroli Gabungan Di Area Obvit Pertamina TBBM Jenu Tuban

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang di gelar 17 April kemarin, dan guna memastikan situasi yang aman dan kondusif, aparat gabungan TNI/Polri tingkatkan patroli di sejumlah titik khususnya di obyek - obyek vital di wilayah Kecamatan Jenu, jumat ( 26/04/2019 ). Patroli rutin tim gabungan TNI dan Polri tersebut di lakukan dengan mengunjungi wilayah area Obvit Pertamina TBBM.

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Inf Subandi mengatakan,” Kami selalu mengadakan patroli bersama dengan Polsek Jenu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pelaksanaan pesta Demokrasi yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia, sejak awal kegiatan pemilu, kita sudah melakukan patroli bersama rekan -rekan dari Polsek Jenu sampai sekarang,” terang Subandi.

Sementara Waka Polsek Jenu Iptu Kompol Jalaluddin, menjelaskan bahwa tujuan dari patroli itu sebagai bentuk dalam upaya untuk pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan maupun kriminalitas, terlebih Pasca pelaksanaan pesta Demokrasi.


“ Untuk saat ini semua tempat yang kita kunjungi dalam kondisi aman dan terkendali. Selain itu kita juga menyiagakan personel yang selalu siaga di kantor baik di Koramil mau pun Polsek, patroli juga menyasar tempat keramaian di mana banyak masyarakat berkumpul, tidak lupa pula aparat gabungan juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga selama ini,” terang Jalaluddin.

Di tempat yang sama, Humas PT PERTAMINA TBBM Burhanudin mengatakan ” Kami merasa nyaman dengan apa yang di lakukan pihak keamanan baik dari Koramil maupun Polsek Jenu.
Dengan patroli pasca pemilu ini kita sebagai karyawan merasa nyaman dan terlindungi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.” ungkap Burhanudin.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"