Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 April 2019

Lanal Aru Siap Amankan Pemilu 2019

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Pangakal TNI Angkatan Laut (LANAL) Aru siap menerjunkan personilnya dalam membantu pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan tahapan pesta demokrasi Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, dan anggota Legislatif Tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.

Pernyataan ini disampiakan Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr (Hanla) dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Opersai Mantap Brata Siwlima Tahun 2019 yang digelar Polres Kepulauan Aru di Caffe Gospel,  Senin (8/4) pukul 09.30 WIT.

Kendati begitu, Danlanal Aru yang selalu dekat dengan rakyat ini Menghimbau agar semua pihak bertanggung jawab menjaga kondusifitas selama pelaksanaan tahapan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang di Kabupaten Kepulauan Aru.

Saya yakin masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru ini adalah masyarakat yang santun dan memiliki kebersamaan dan toleransi yang tinggi sehingga kemanan di daerah ini selalu terjaga dengan baik hingga saat ini.

"Semoga dalam tehapan pemilu 2019 ini,  semua pihak jangan sampai terbawa arus dalam opini media sosial.Tetap jaga kesatuan bangsa, jangan sampai dengan adanya pesta demokrasi, masyarakat jadi terpecah belah." ungkap Danlanal.

Lanjut kata Danlanal, perlu Kita ketahui,  Aru adalah daerah Kepulauan sehingga kita sebagai Prajurit unsur laut siap mengamankan jalannya pendistribusian logistik Pemilu pada saat pendistribusian lewat laut.

Harapan kami semoga Kabupaten Kepulauan Aru Paada saat melaksanakan Pesta Demokrasi berjalan sebagai mana mestinya tidak ada halangan yang menghambat proses pesta demokrasi.
"Jargaria selalu tetap aman dan damai." tegas Danlanal.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"