Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 07 April 2019

Salam RESTORASI, Salam PEMULIHAN

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Salam Restorasi, merupakan Salam Partai NASIONAL DEMOKRAT, (NASDEM). Partai NASDEM memiliki Jati diri dan Integritas diri, yang terkandung dalam arti kata RESTORASI yang berarti tindakan pengembalian atau pemulihan suatu keadaan pada keadaannya yang semula.

Merestorasi berarti tindakan mengembalikan atau memulihkan kehidupan rakyat yang rusak dan hancur, karena ketidak- adilan. Merestorasi berarti tindakan mengembalikan Hak rakyat yang hilang dan hancur, karena ketidak- benaran.

Merestorasi berarti tindakan mengembalikan hak rakyat yang telah dirampas oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Merestorasi berarti tindakan mengembalikan sebuah kehidupan yang rusak dan hancur akibat menginjak – injak kebenaran dan keadilan di Bumi Jargaria.

Saya MOSES KONORALMA, S.Ip, dari Partai NASDEM Nomor urut Calon 11. Bersama rekan-rekan siap melakukan pemulihan dengan melakukan pengawasan yang sungguh terhadap apa yang menjadi hak rakyat.

Saya MOSES KONORALMA, S.Ip, bersama rekan-rekan siap melakukan RESTORASI guna meningkatkan ekonomi kerakyatan yang jujur, adil dan benar.

Yang perlu dicatat bahwa sistim politik di Bumi Jargaria masih kental dengan yang namanya politik UANG. Ini berarti, sedang terjadi perdagangan jual beli suara yang merupakan tindakan yang tidak bermoral dan tidak bermartabat.

Politik Uang adalah Uang Kecil Beli Uang besar, yang berujung pada harga diri rakyat diinjak-injak dikemudian hari. Memang jelas, Semua Urusan membutuhkan Uang Tunai (SUMUT), tetapi sangat tidak bermoral apabila memutarbalikkan sebuah kebenaran, hanya untuk merampas Hak rakyat dan menginjak-injak Kebenaran dan Keadilan di Bumi Jargaria.

Restorasi Indonesia yang diusung Nasional Demokrat ternyata untuk memulihkan Indonesia melalui pemulihan Negara, pemulihan Kehidupan Rakyat, dan pemulihan kebijakan Internasional, sehingga akan tercapai masyarakat Indonesia yang merdeka seutuhnya.

Restorasi Indonesia, Restorasi Maluku, Restorasi Kabupaten Kepulauan Aru. 

Saya MOSES KONORALMA, S.Ip. dari Partai NASDEM Nomor Urut 11, Mohon Dukungan dan Doa, untuk sebuah Restorasi di Kabupaten Kepulauan Aru. “Salam RESTORASI”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"