Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 April 2019

Masjid Nurul Huda Serut Songsong Ramadhan 1440 H

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Takmir Masjid Nurul Huda Serut mengadakan kegiatan untuk menyongsong bulan suci Ramadhan dengan mengambil tema "bulan boleh berganti berbagi tiada henti". Agenda kegiatan kali ini digelar di lapangan Mtsn Sunan Kalijaga Serut, Gedangsari, Gunungkidul, Minggu (28/04/2019).

Acara ini di buka langsung oleh Kepala Desa Serut R. Suyono dengan  kegiatan diantaranya, senam sehat, pengobatan gratis, Juga tidak kalah menarik yaitu servis gratis sepeda motor yang kerjasama dengan SMK Muhammadiyah 1 Playen. Sambil menunggu undian doorprise, peserta juga dihibur oleh musik Muspla nada.

Ketua panitia Ustadz wahyudi menyampaikan acara ini terselengara berkat dukungan dari para donatur. Adapun tujuan acara mempersiapkan datangnya bulan puasa dengan fisik yang kuat.

Terlihat wajah keceriaan yang nampak di wajah ibu Rubini yang mengikuti acara ini karena berhasil memboyong pulang doorprise utama Seekor kambing.


Ustadz Wahyudi juga menambahakan dengan senam, badan yang sehat dengan cek kesehatan gratis dan transportasi yang prima dengan ikut servis gratis,sehinga masyarakat masuk di bulan puasa dalam kondisi siap,"pungkasnya.

Reporter : Mas pay
Editor     : Wafa

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"