Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 15 April 2019

Menuju Pemilu 2019, Polres Demak dan Dandim 0716/Demak Mengadakan Pengajian

Demak, sorotnuswantoronews.com - Dalam rangka Memperingati hari Isra Mi’raj, TNI, Polri, Ulama, dan masyarakat hadir di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Minggu (14/4) malam jam 19.00 sampai selesai.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar menyampaikan acara ini dalam rangka menuju pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif serta aman terutama di Kabupaten Demak.

"Kami ingin acara ini berjalan lancar, aman, damai dan menyejukkan,” tuturnya.

Acara itu di ikuti oleh seluruh personil Polres Demak, termasuk para Kapolsek, Danramil, ketua PPK, Panwascam serta tokoh-tokoh agama di Kabupaten Demak.

Dalam pengamatan sorotnuswantoro news.com, Selain itu, hadir juga Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, Ketua MUI Demak KH. M. Asyiq dan Ketua FKUB Demak KH. Abdullah Syifa.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya karena Pemilu karena NKRI HARGA MATI.

"Pemilu itu alat untuk mencapai peradaban baru. Siapapun yang berbeda pilihan harus menjaga silaturahmi,” ucapnya.

Wakil Bupati Demak, Drs. H. Joko Sutanto berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Demak untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan keamanan dalam pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.


"Pesta demokrasi ini akan berlangsung setiap 5 tahunnya. Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, masyarakat Demak selalu mewujudkan situasi kondusif dalam situasi Pemilu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Demak, KH. Abdullah Syifa menyampaikan kepada masyarakat yang hadir maupun tidak, untuk meningkatkan kedewasaan saat Pemilu.

"Siapapun yang menang nantinya, itulah Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat. Mari kita jaga bersama perjuangan para pahlawan bangsa, dalam bentuk persatuan dan kesatuan, "pungkasnya.

Sementara arus di depan Polres Demak cukup lancar walau pun mobil berjejer di sepanjang jalan raya.

Reporter : csm Riyanto Alex
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"