Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 April 2019

Ikatan Alumni UPN "Veteran" Yogyakarta Adakan Bakti Sosial

Kalimantan Timur, sorotnuswantoronews.com - Ikatan Alumni UPN "VETERAN" YOGYAKARTA Kutai Barat-Kaltim, melaksanakan Bakti Sosial Pasar Murah di Kecamatan Barong Tongkok pada Minggu, 28 April 2019 yang berlokasi di halaman Masjid Agung Baiturrahim Barong Tongkok.

Kegiatan yang bertajuk " Langkah Kecil, Aksi Nyata IAUPN Kubar Sejahterakan Masyarakat"

Dalam kegiatan tersebut didukung oleh beberapa Perusahaan antara lain : PT. TCM, BEK, PAMA, PRIMA JAYA NUSANTARA, MITRA ALAM PERSADA, UTAMA FAJAR ANUGERAH, WLS, TRUST, GUNUNG BARA UTAMA dan Sejumlah perusahaan lainnya,

Koordinator kegiatan Bakti Sosial Agus Marpaung mengatakan ada 200 buah/paket sembako yang dikemas dalam bentuk paketan diberikan kepada warga masyarakat Barong Tongkok bagi yang telah mendapatkan Kupon belanja dengan biaya sebesar Rp 70.000.- /paket.

Kegiatan Bakti Sosial UPN ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh Ikatan Alumni UPN "VETERAN" yogyakarta di Kutai Barat Kaltim.


Dalam keterangannya, Koordinator  UPN "Agus Marpaung yang juga didampingi Ketua LSM Ormas Macan Dahan "Bang Boy" dan sejumlah aktivis lainnya mengatakan akan ada lagi kegiatan yang sama untuk di Kecamatan-kecamatan berikutnya,

Dalam pesan dan harapan koordinator Agus Marpaung dengan adanya Bakti Sosial Ikatan Alumni "VETERAN" yogyakarta yang telah diselenggarakanya pada hari Minggu, 28 April 2019 ini agar dapat bermanfaat terutama bagi warga masyarakat Barong Tongkok untuk memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Disisi lain Ketua Ormas Macan Dahan " Bang Boy" juga menitik beratkan agar dikemudian hari kegiatan ini dapat bekerjasama dengan beberapa LSM yang ada di Kutai Barat.

Media SNN juga menemui beberapa warga Masyarakat Barong Tongkok yang telah mendapatkan Kupon belanja Murah sangat antusias dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini dan berharap agar dihari-hari besar lainnya juga bisa digelar kembali sebagai wujud nyata kepedulian pihak Perusahaan yang berdomisili di Kutai Barat.

Reporter : Johansyah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"