Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 30 April 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Sosialisasi Program Kerakyatan Di Marga Mukti Bandung

Bandung, sorotnuswantoronews.com - Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan (REK) Multidaya Nusantara Tiga menyisir kabupaten Bandung. Setelah pertemuan dengan yayasan Muara Sejagat Abadi di Jakarta ketua umum koperasi Multidaya Nusantara Tiga menindak lanjuti pertemuan dan bertemu audensi serta calon anggota Koperasi MNT sebanyak 100 orang.

Pihak perkebunan dan perhutanan Bapak Rahmad yang hadir dalam acara tersebut menjelaskan, kesediaan tanah perkebunan yang akan di tanami Durian sejumlah 30.000 hektar dengan beberapa tumpang sari cabe dan kentang.

Ketua yayasan Deden banyak menjelaskan SDM yang ada di Muara sejagat abadi serta kebutuhan kebutuhan sehari hari anggota yayasan dan calon anggota koperasi Multidaya Nusantara Tiga seluruh Indonesia.

Wakil ketua bidang peternakan, pertanian dan perkebunan Multidaya Nusantara Tiga Arif Wijaya yang ikut dalam acara menjelaskan tujuan program ekonomi kerakyatan sangat jelas untuk masyarakat.

"sistem kerjasama antara anggota koperasi yang juga anggota yayasan muara sejagat abadi intinya harus tekun, yakin dengan apa yang di lakukan, "jelasnya.


Terakhir Gus Robi Irawan Wiratmoko ketua umum koperasi Multidaya Nusantara tiga menjelaskan kalau kita kepingin bahagia dan sejahtera serta kebutuhan ekonomi keluarga bisa berlebih jalankan program Koperasi niscaya akan bahagia.

"kita sukseskan 50.000 hektar lahan pertanian dan perkebunan dengan tumpang sari peternakan untuk masyarakat lebih sejahtera terutama anggota Koperasi Multidaya Nusantara Tiga seluruh Indonesia, "pungkasnya.

Reporter : Zainal Ansori
Edirtor    : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"