Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 April 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Bersinergi Dengan Yayasan Muara Sejagat Abadi

Jakarta, sorotnuswantoronews.com - Bergerak Dalam Diam dan Inovasi Tiada Henti di lakukan oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dengan para pejuang pejuang ekonomi kerakyatan yang menginginkan Perubahan Pasti.


Koperasi Multidaya Nusantara Tiga melakukan sinergi dengan Yayasan Muara Sejagat Abadi untuk memperkuat ekonomi kerakyatan di Indonesia, Senin (29/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Pembina Yayasan Muara Sejagat Abadi BPK. Purnawirawan jenderal Ir. Ginting Suka pengawas Yayasan BPK Mahlil Siregar, Ketua Yayasan MSA BPK Deden Diganjar serta sekretaris yayasan MSA Tuengku Faisal serta Gus Robi Irawan Wiratmoko ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.

Dalam acara Tersebut di bicarakan kerjasama Koperasi MNT dan yayasan MSA untuk pengembangan RICE ESTATE, Program Penggemukan Sapi, Perikanan ikan lele dan sidat.


Ketua Yayasan MSA Deden Diganjar banyak menyampaikan bahwa di kabupaten Bandung binaan yayasan ada koperasi yang siap jalankan program koperasi Multidaya Nusantara Tiga untuk kuasai ekonomi kerakyatan dengan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan yang di gagas koperasi Multidaya Nusantara Tiga

Pengawas Yayasan MSA Bpk Mahlil Siregar, menyakinkan bahwa koperasi Multidaya Nusantara Tiga ini sudah teruji Karena sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Koperasi MNT ini

Purnawirawan Ir. Ginting sebagai pembina MSA berterima kasih adanya Program luar biasa yang dulu belum terealisasi dengan adanya koperasi ini berharap hasil maksimal dan benar benar untuk masyarakat.


Gus Robi dalam sambutannya cuma menekankan bahwa kita akan berhasil apabila kita cintai dan yakini apa yg kita jalankan pasti akan berhasil dan bahagia, Kita harus kuasai Ekonomi Kerakyatan 2% Indonesia, maka Rakyat akan bahagia.

Reporter : Ida Dwi Rohmah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"