Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 April 2019

Catatan Redaksi Satu Tahun Sorot Nuswantoro News "Dari LAMONGAN Untuk NUSANTARA"

Achmad Wafa Isvianto (Pimpinan Redaksi)
Lamongan, Tepat satu tahun yang lalu, April 2018, sorotnuswantoronews.com lahir. meski baru berusia satu tahun, namun sorotnuswantoronews.com terus melakukan gebrakan gebrakan melalui informasi yang mencerahkan dan membuka pikiran masyarakat agar ikut berfikir kritis terhadap pemerintah yang tidak mengutamakan kepentingan masyarakat.

Dengan gaya penulisan menarik, namun tetap mengutamakan etika jurnaslistik, sorotnuswantoronews.com tak hanya mengandalkan kecepatan atau hanya mengundang klik pembaca. Tapi menyajikan berita berita yang aktual dan memiliki sudut pandang berbeda dengan media lain, baik itu media elektronik, cetak maupun daring lainnya.

Di usia yang di ibaratkan dengan bayi yang baru bisa merangkak, sorotnuswantoronews.com sudah menjelma menjadi media yang dikenal oleh banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Di tengah menjamurnya media online, sorotnuswantoronews.com akan terus menjadi refrensi berita yang dicari oleh masyarakat.

sorotnuswantoronews.com lahir di Kabupaten Lamongan dengan tagline Cepat, Tepat, Lugas Dan Berani. Oleh karena itu, sorotnuswantoronews.com mengusung semangat "Dari Lamongan untuk Nusantara".

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang pertama, sorotnuswantoronews.com akan mengadakan kegiatan Pasar Bahagia Rakyat yang mempunyai tujuan ekonomi kerakyatan.

Pasar Murah, Lomba Mewarnai Paud/TK & SD, Hiburan, Seni Budaya, Wahana mainan anak akan ikut meramaikan rangkaian kegiatan HUT sorotnuswantoronews.com yang Ke - 1.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"