Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 12 April 2019

Relawan Jokowi-Ma'ruf Optimis Raih 70% Suara Di Lamongan

Lamongan, sorotnuswantoronews.com - Pemantapan Relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf kabupaten Lamongan di gelar di Gedung Olah Raga Lamongan, kamis (11/04/2019).

Dihadiri penasehat TKD Jokowi Ma'ruf, Ibu Kartika Hidayati yang sudah mengajukan cuti dari jabatan sebagai wakil bupati Lamongan, Ketua TKD Lamongan Abdul Ghofur, Pimpinan seluruh Partai pendukung Jokowi-Ma'ruf, ketua dan anggota Relawan pemenangan jokowi ma'ruf

Dalam sambutannya Kartika  menyampaikan bahwa masyarakat Lamongan tidak boleh terpengaruh hoax dan menghimbau para relawan untuk menyampaikan kepada masyarakat bawah ataupun konstuent yang ada untuk tidak percaya hoax dan fitnah.

"Masyarakat tidak boleh terpengaruh dengan hoax karena hoax sama saja dengan fitnah dan lebih kejam dari membunuh," jelas Kartika.


Kartika optimis bahwa Lamongan pada pemilu tahun ini akan mencapai 70% suara dibanding tahun 2014 lalu.

"Yakin Lamongan 70%, saya sudah keliling dari kampung ke kampung, dari desa ke desa mereka menyampaikan kebanggaan kepada Jokowi-Ma'ruf, "ungkap Kartika.

"2014 Lamongan kalah karena saya tidak terlibat langsung tapi saya yakin  keberagaman masyarakat yang bersatu akan menambah suara kita" imbuhnya.

Menurutnya, program nyata infrastruktur jokowi tidak merugikan rakyat, Jokowi tidak bermimpi tapi mewujudkan mimpi rakyat indonesia.

Reporter : Ida Dwi Rokhmah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"