Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 April 2019

Media Sorot Nuswantoro News Gelar Pasar Bahagia Rakyat Lamongan Untuk Rayakan HUT Ke 1

ACHMAD WAFA ISVIANTO
LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Media sorot nuswantoro news ke 1, Jajaran redaksi akan memanjakan masyarakat Lamongan dengan menggelar ajang pameran Pasar Bahagia Rakyat yang melibatkan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur serta pemerintahan Kabupaten Lamongan.

Pimpinan Redaksi Sorot Nuswantoro News Achmad Wafa Isvianto mengatakan, Tepat satu tahun yang lalu (April 2018), sorotnuswantoronews.com lahir. Meski baru berusia satu tahun, gebrakan gebrakan melalui informasi yang mencerahkan dan membuka pikiran masyarakat agar ikut berfikir kritis terhadap pemerintah yang tidak mengutamakan kepentingan masyarakat.

"sorotnuswantoronews.com lahir di Lamongan dengan tagline Cepat, Tepat, Lugas dan Berani. Oleh karena itu, sorotnuswantoronews.com akan mengusung semangat "Dari Lamongan Untuk Nusantara" dalam menyajikan berita yang cepat, gaya penulisan menarik namun tetap mengutamakan etika jurnalis,"ungkapnya.

Robi Irawan Wiratmoko Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga menambahkan, pameran Pasar Bahagia Rakyat yang bertajuk "Membangun Ekonomi Kerakyatan Dari Lamongan Untuk Indonesia" ini merupakan salah satu upaya media promosi bagi produk-produk unggulan serta potensi obyek wisata desa yang dapat memberikan informasi peluang usaha dan investasi bagi para pelaku usaha/investor.

"Kegiatan ini paling tidak turut membantu pemkab Lamongan dalam mengenalkan potensi unggulan yang dimiliki Lamongan,"tuturnya.

Lanjut Gus Robi, para pengusaha juga menjadi ajang dan wadah promosi produk selling yang strategis serta dapat membuka peluang pangsa pasar bagi produk-produk strategis, inovatif dan kreatif masyarakat desa.

Pasar Bahagia Rakyat ini juga dapat menjadi media promosi dan publikasi seni, budaya dan para pelaku UMKM di Kabupaten Lamongan.

Beberapa bentuk kegiatan dalam ajang Pasar Bahagia Rakyat 2019 ini, antara lain pameran UKM, Pagelaran Seni Budaya, Layanan Publik, Argo dan Food, Lomba mewarnai Paud/TK dan SD, Panggung Hiburan Rakyat dan wahana permainan.

Pasar Bahagia Rakyat 2019, dijadwalkan berlangsung selama 10 hari mulai 24 April – 3 Mei 2019 di Lapangan Sawongaling Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dan dibuka setiap hari mulai pukul 08-00 – 22.00 WIB.

Dalam pameran ini pihak panitia akan menyiapkan kurang lebih 100 stand pameran, untuk info lebih lanjut mengenai pameran, silahkan hubungi Kantor Redaksi sorotnuswantoronews.com

Whatsapp/Telp: 0812 3203 9905 - 085 606 352 347

Reporter : Ida Rohmah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"