Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 April 2019

Hujan Deras Disertai Angin, Banyak Pohon Tumbang Dan Atap Rumah Rusak

Yogyakarta, sorotnuswantoronews.com - Hujan dengan intensitas sedang - lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah DIY sekitar  pukul 14.15 wib, mengakibatkan banyak pohon tumbang dan sebagian atap rumah rusak bahkan ada korban luka luka, Kamis (4/04/2019).

Diperoleh informasi dari Komunitas relawan Sedulur Lereng Merapi  Fania, setidaknya banyak kejadian pohon tumbang yang terjadi di sebagian wilayah DIY.

Fania dari komunitas SLM menjelaskan kejadian yang terjadi di wilayah Sleman sendiri ada sekitar 15 pohon tumbang yang berdampak menimpa atap rumah bahkan atap  masjid dan kerusakan atap rumah akibat angin kencang.

Wilayah Bantul sendiri ada satu pohon tumbang yang menimpa rumah. Untuk wilayah Kota Yogya ada 2 pohon dan satu rumah tertimpa bahkan menyebabkan korban luka luka.


Broto Darmadi selaku sesepuh dan ketua SLM saat di hubungi selalu berpesan kepada semua Relawan Sedulur Lereng Merapi selalu berkomunikasi dengan Relawan lain yang ada di lokasi untuk bisa bahu membahu membantu bahkan untuk memberi informasi,"pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"