Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 05 Juli 2021

Kapolsek Widang Beri Panduan Dan Arahan Anggota Dalam Menyambut Idul Adha Dan Pemotongan Kurban


Tuban, SNN.com - Di hadapan anggota, sewaktu memimpin kegiatan apel pagi, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan tentang penyambutan Idul Adha 1442 H/2021 M serta pelaksanaan qurban di masa pandemi Covid -19, Senin ( 05/07/2021 ). 

Arahan pimpinan kesatuan atas yang kita sampaikan khusus untuk jajaran anggota dan ASN Polri serta keluarga. Ini di maksudkan sebagai panduan," terang Kapolsek.

Adapun arahan dari pimpinan diantaranya, bahwa dalam menyambut datangnya Idul Adha, bagi anggota, ASN Polri dan keluarga supaya menjalankan ibadah puasa sunah serta melakukan pemotongan hewan kurban bagi yang mampu," jlentreh Kapolsek.

Di samping itu, pimpinan kesatuan atas juga mensyaratkan supaya pembagian daging hewan kurban di sampaikan kepada fakir miskin di sekitar lingkungan satker sebagai prioritas," beber Kapolsek.

Sedang kepada pengemban fungsi binrohtal Islam, supaya melakukan kegiatan bimbingan keagamaan kepada anggota, ASN Polri dan keluarga.

 " Tak ketinggalan, pimpinan kesatuan atas juga menyampaikan supaya jajaran menggelar kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim - piatu, dhuafa dan yang lainnya," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"