Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 16 Juli 2021

Masyarakat Mulai Disiplin Taat Aturan, Pekan Kedua Pemberlakuan PPKM Darurat


Tuban, SNN.com - Bertempat di halaman Kantor Polsek Widang dilaksanakan apel kesiapan pasukan penegakan aturan dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat Covid -19, Jumat ( 16/07/2021 ).

Apel di pimpin oleh Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H. Hadir dalam kegiatan tersebut personil Gabungan dari Polsek Widang, Koramil 0811/11 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang, Tuban.

Waka Polsek dalam sambutanya mengatakan,“ Kegiatan ini bertujuan untuk penegakan aturan atas pelaksanaan PPKM Darurat yang sudah berjalan dua pekan sejak tanggal 03 Juli 2021 yang lalu.

Dalam penerapanya di lapangan, kita kedepankan dengan cara tegas namun humanis. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh personel gabungan, ada perwira pendamping dalam bertugas, giliran malam ini saya ," kata IPTU Ali Mas'ud.

Rutin seperti hari sebelumnya, kita sentuh lokasi yang ada warga beraktivitas, khususnya setelah melewati batas akhir jam malam, yaitu pukul 20.00 WIB.

" Kepada masyarakat yang masih beraktivitas, dan itu bukan kepentingan yang urgen, kita sampaikan untuk segera pulang ke rumah masing - masing," tambah IPTU Ali Mas'ud.

Di bandingkan dengan waktu sebelumnya, kian hari kesadaran masyarakat semakin meningkat. Ini tentunya hal yang kita harapkan. Dengan demikian ada keberhasilan dalam tugas kita untuk mengajak masyarakat disiplin," terang IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"