Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Juli 2021

Personil Gabungan Sentuh Lokasi Pusat Perbelanjaan Modern, Penegakan Aturan PPKM Darurat


Tuban, SNN.com - Petugas dari Personil Gabungan memantau sebuah pusat perbelanjaan modern saat giat penerapan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, Sabtu ( 17/07/2021 ) malam. 

Pada hari ke lima belas PPKM Darurat Jawa - Bali, personel gabungan TNI - Polri dan Satpol PP berkeliling wilayah Kecamatan Widang, Tuban guna menegakkan pembatasan kegiatan masyarakat dengan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan.

Saat sudah mendekati pukul 20.00 WIB atau jam malam, kita lakukan pendekatan persuasif supaya ada kesadaran pengelola dan karyawan agar bersiap menutup usahanya sesuai ketentuan yang berlaku di PPKM Darurat," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Sebenarnya sudah kita sosialisasi ke masyarakat, baik lewat medsos, brosur dan sepanduk / barner. Bahkan saat melaksanakan kegiatan patroli gabungan, lewat pengeras suara di mobil kita sampaikan lagi.

" Bilamana waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB, agar sudah ada persiapan yang dilakukan guna menutup usahanya. Ini karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah mulai pukul 20.00 WIB sesuai dengan SE Bupati Tuban," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"