Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 05 Juli 2021

Serma Humaidi, Batituud Koramil 0820/17 Pantau Panyaluran BLT DD di Desa Gondosuli


Probolinggo, SNN.com - Batituud Koramil 0820/17 Pakuniran memantau dan mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) di Kantor Desa Gondosuli Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.
Senin,  (5/7/2021) 

Serma Humaidi, Anggota Koramil 0820/17 Pakuniran mengatakan berdasarkan data yang diterima dari pihak Pemerintah Desa Gondosuli setidaknya ada 355 keluarga pemanfaat. 

" Ada 355 penerima dengan nominal Rp. 300.000 perkepala,"ujarnya

Ia menambahkan bahwa BLT DD yang tersalurkan dikhususkan pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 yang  bersumber dari dana desa. 

" Semoga pemanfaat dari bantuan ini betul-betul mengunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.


Lebih lanjut serma Humaidi anggota yang juga  menjadi Babinsa desa Gondosuli ini menegaskan bahwa penyaluran BLT DD ini merupakan tahap yang ke 2 di tahun 2021 ini. 

" Masih ada tahapan selanjutnya, Sekali lagi tolong gunakan bantuan sosial ini untuk memenuhi kebutuhan dalam bertahan hidup bukan yang lain, "pungkasnya.

Acara pembagian BLT DD tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan, tidak berkerumun sesuai anjuran pemerintah. Pembagian BLT DD berjalan aman dan  lancar sampai acara pembagian Bansos berahir. 

Reporter : Feni
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"