Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 05 Desember 2021

Divisi Hukum Media Bhayangkara Perdana News Lounching Posbakum di Kota Demak


Demak, SNN.com - Bertempat di kota Demak, MBP.News bersama dengan Divisi Hukum mensosialisasikan pelaksanaan programnya, yakni dengan membuka Posbakum dikota Demak, Minggu (05/12/2021)

Pelaksanaan Louncing Sekretariat Posbankum dihadiri oleh para rekan jurnalis dari berbagai media serta para relawan dari beberapa kab/kota yang meliputi Kab. Rembang, Pati, Blora, Grobogan, Boyolali, Salatiga, dan Kab Semarang.

Hasil pantauan reporter, acara dihadiri oleh Pimpinan Redaksi MBP. News Eliazar Joko Sutrisno S.Pd, M.Pd dan juga rekan rekan divisi Hukum yang ada di mbp.news.

Acara berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, dengan tetap berpanduan pada Prokes Covid-19. Dalam acara Louncing Posbankum dilaksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Pimpinan Redaksi yang didampingi oleh Ketua Divisi Hukum Aries Sudaryono, SH dan selanjutnya diserahkan pada ketua Posbankum H.Rusminto, SH yang didampingi oleh Wakil Ketua H.Muhtarom, S.Ag serta wakil ketua Dwi Setiawan. Dilanjutkan penyerahan secara simbolis Id Card/KTA serta Surat Tugas.


Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi MBP.News , berharap dengan peresmian Sekretariat Posbankum MBP news di kota Demak, para personalia bisa mengemban tugas secara maksimal sesuai dengan tujuannya, yakni membantu masyarakat luas dalam permasalahan yang berkaitan dengan Hukum, mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum tahu, bahkan buta terhadap hukum, yang mengakibatkan menjadi korban. Untuk itu dengan hadirnya Posbankum ini, diharapkan tidak hanya menangani di tiga kota saja, namun tugas diberikan pada personil posbankum yang di Demak meliputi seluruh kab/kota se Jawa Tengah.

Personalia Posbankum Bhayangkara Perdana News terdiri dari Ketua H.Rusminto, SH wakil ketua H.Muhtaron,S.Ag, Dwi Setiawan Sekretaris H.CSM.Riyanto Alex wakil sekretaris Mimin Tri Widiyati, SE, Fitroh Arief Nugroho Bendahara Hj.Sakdiyah Yunaida, S.Pd dan dilengkapi oleh para Advocad dan Humas serta Investigasi.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama.

Reporter : S.Yunaida
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"