Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 08 Desember 2021

Kunker, Ketua Jalasenatri Korcab DJA III Lanal Aru Santuni Anak - Anak di Panti Asuhan


Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2021, Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru, Ny.Yuli Astuti Choirur Roziqin melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (8/12/2021).

Kunjungan kerja istri Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin,S.H M.Tr.Hanla.M.M didampingi oleh pengurus serta seluruh ibu - ibu Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Lanal Aru, dan mendapat pengawalan dari 
Pabinhar Jalasenastri Cab.IV Korcab IX DJA III Lanal Aru , Letda Laut (S) Ruji Arifin,  
Serda Ttg Saryanto dan Serda TTU Selamet Riadi (Driver).

Dalam kesempatan itu, rombongan Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Lanal Aru, Ny.Yuli Astuti Choirur Roziqin menyambangi Panti Asuhan Santa Maria Dobo, tepatnya Jl. Ali Moertopo, Kelurahan Siwalima, Kecamtan Pulau-pulau Aru.

Pantauan media ini, kehadiran rombongan Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Lanal Aru, mendapat sambutan hangat dari Ketua Panti Asuhan Santa Maria Siwalima Dobo, Anton Maru beserta seluruh anak - anak yang diam di panti tersebut.

Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Lanal Aru,Ny.Yuli Astuti Choirur Roziqin pada kesempatan tersebut memberikan bingkisan kepada anak - anak di panti asuhan Santa Maria Siwalima Dobo. 

"Kami datang ke Panti Asuhan ini tidak lain adalan untuk silaturahim sekaligus berbagi dengan sesama. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak - anak kita di panti asuhan ini," ucapnya.

Usai memberikan bingkisan, Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab IX DJA III Lanal Aru, Ny.Yuli Astuti Choirur Roziqin berpesan,  anak - anak di panti asuhan ini mereka adalah anak manusia yang harus di perhatikan.

"Ya, saya berharap, meskipun mereka terlahir dengan orang tua yang menelantarkan akan tetapi dengan adanya kita disini, mereka merasa nyaman, aman dan damai", ujar Ny. Yuli Astuti Choirur Roziqin.


Terpisah Ketua Panti Asuhan Santa Maria Siwalima Dobo, Anton Maru menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas  kedatangan ibu-ibu Jalasenatri Cab.IV Korcab IX DJA III Lanal Aru untuk kesekian kalinya di panti asuhan tersebut.

"Kami berterimakasih sekali atas bantuan yang di berikan bagi anak - anak di sini. Bantuan yang kesekian kalinya diberikan oleh ibu-ibu Jalasenatri Cab.IV Korcab IX DJA III Lanal Aru sangat bermanfaat. Kami berdoa semoga suami-suami dari para ibu-ibu jalasenastri yang berdinas di TNI AL selalu diberikan kesehatan dan keseelamatan dalam menjalankan tugas,"ucap Anton Maru.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"