Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 06 Desember 2021

Suma Novendi Terpilih Lagi Sebagai Ketua DPC Hiswana Migas Pati


Blora, SNN.com - Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Pati menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI pada Senin (6/12) di salah satu hotel di Kudus. 

Muscab tersebut diikuti oleh pengusaha SPBU, LPG PSO, LPG NPSO, SPBU, dan Transportir yang berada di wilayah Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Remmbang, dan Kabupaten Blora.

Mengusung tema “Meningkatkan Profesionalitas & Sinergitas Untuk Mewujudkan Sukses Bersama”,  Muscab XI dihadiri oleh Executive General Maager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Ketua DPD Hiwsana Migas Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan segenap anggota Hiswana Migas Pati. 

Pelaksanaannya juga menerapkan protokol kesehatan sesuai  arahan Satgas Covid-19.

Pada Muscab tersebut juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Hiswana Migas Pati untuk periode 2021-2025, dan terpilih Suma Novendi. 

Sebagai ketua terpilih, Suma berupaya untuk dapat merangkul semua pihak dan stakeholders untuk mewujdukan solidaritas di lingkungan Hiswana Migas Pati.


“Dalam menjalankan organisasi DPC Hiswana Migas Pati berharap segenap pengurus dapat solid dan kompak demi kemajuan bersama. Dalam kepengurusan kali ini adalah kolaborasi antara pengurus yang senior dan muda, sehingga dapat terjalin suatu kombinasi yang baik diantara pengurus,” kata Suma.
 
Dia juga mengatakan akan terus bersinergi dengan Pertamina, khususnya untuk mendukung dalam menyalurkan kebutuhan energi kepada masyarakat berupa produk BBM dan LPG.

Reporter : Lukman
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"