Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 07 Desember 2021

Wujud Rasa Empati, Kapolsek Widang Bersama Ibu Bezuk Purnawirawan Polri Yang Sakit, Wujud Rasa Empati


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama istri bezuk Punawirawan Polri Bripka Sukarso yang mengalami sakit. Kunjungan dilakukan di rumah yang berada di Desa Widang Kecamatan Widang Tuban, Selasa ( 7/12/2021 ).

Pada kesempatan ini Kapolsek yang di dampingi istri memberi penguatan kepada Purnawirawan Bripka Sukarso agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit supaya lekas sembuh dan pulih.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, Kami beseta keluarga besar Polsek Widang dan Bhayangkari terus mendoakan untuk kesembuhan Bripka Purn Sukarso, apabila ada kendala jangan sungkan untuk menghubungi saya sebagai Kapolsek," lanjutnya.

Lebih lanjut di sampaikannya, untuk Ibu Sukarso agar tetap sabar dan tawakal untuk merawat Bapak Sukarso dengan Iklas.

" Sebagai bentuk rasa kekeluargaan Kapolsek menyerahkan tali asih sebelum mengakhiri kegiatan bezuk-nya.

Sementara pada kesempatan ini Bripka Purn Sukarso menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada Kapolsek berserta ibu yang telah bersedia menyambangi dan masih ingat dengan kami," katanya.

Semoga kesuksesan, kesehatan dan keselamatan senantiasa diberikan oleh Allah SWT kepada bapak Kapolsek dan juga ibu serta keluarga besar Polsek Widang dan Bhayangkari," tandas Sukarso.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"