Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 16 Maret 2022

GMMK Mengelar Rapat Perdana


Kendal, SNN.com - Grup mancing mania Kendal (GMMK) pertama kalinya adakan rapat kordinasi pengurus admin yang di hadari 22 pengurus admin bertempat di kediaman Pak Eko selaku bidang kreativitas dan usaha kebondalem, Rabu (15/03/2022).

Ketua GMMK yang baru biasa di sapa kang Din untuk kali pertama nya adakan rapat GMMK (grup mancing mania Kendal) untuk kordinasi persiapan menjelang datangnya bulan Ramadhan dan  penyampaian tentang struktural pengurus beserta fungsi" nya di berbagai bidang guna bermaksud agar kedepannya semua pengurus admin tau pos dan fungsinya di berbagai bidang agar GMMK Kedepannya lebih baik lagi dan bisa bermanfa'at bagi anggotanya dan masyarakat luas di periode 2022-2023.

Di lanjut dengan penyampaian AD/ART yang di sampaikan oleh Yosi selaku wakil ketua GMMK (grup mancing mania Kendal) dengan harapan semua pengurus admin GMMK bisa memahami tentang ketentuan" pasal" yang di atur di dalam AD/ART yang telah di sepakati di grup GMMK (grup mancing mania Kendal) bersama tersebut.

Dalam sambutannya Faisal A. Selaku pembina menyampaikan agar GMMK (Grup mancing mania Kendal) ini tetap menjaga tali ukhuwah silaturahim dengan beberapa grup mancing lainnya yang sudah terjalin dari dulu yang ada di kabupaten Kendal.

wartawan : Said
Editor        : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"