Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 14 Maret 2022

Kapolsek Widang : 7 Desa Di Wilayah Kecamatan Widang - Tuban Saat Ini Serentak Melakukan Penyaluran BLT-DD


Tuban, SNN.com - Program bantuan langsung tunai bersumber dari Dana Desa ( BLT-DD ) serentak 7 Desa di wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, hari ini di salurkan, Senin ( 14/3/2022 ).

" Secara otomatis para Bhabinkamtimas maupun Petugas Polmas melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD tersebut yang dilaksanakan di Balai Desa masing masing," beber Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtimas maupun Petugas Polmas bersama Kades menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau di gunakan sebagaimana mestinya yakni pemenuhan kebutuhan pokok," tutur Kapolsek.


Kepada warga penerima BLT-DD kita imbau agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta tidak menimbulkan kerumunan," lanjut Kapolsek.

Adapun Desa yang melaksanakan kegiatan penyaluran BLT-DD pada hari ini yakni Desa Compreng, Desa Minohorejo, Desa Tegalrejo, Desa Simorejo, Desa Patihan, Desa Kujung dan Desa Mrutuk," tutup Kapolsek. ( AGUS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"