Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 08 Maret 2022

Kecelakaan Kembali Merengut Nyawa Seorang Balita di Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Seorang balita ditemukan tewas mengapung di bawah kolong rumah salah seorang warga kota Dobo, tepatnya kompleks sipur pantai, RT 002 RW 004 Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Senin (7/3/2022) sekitar pukul 21.00 WIT.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, balita tersebut berumur 1 tahun 8 bulan, yang tak lain adalah     salah satu warga sipur pantai RT 002 RW 004 Kelurahan Siwalima, berinisyal FK.

Kronologis kejadian terjadi Sekitar pukul 18.00 WIT, bertempat dirumah salah satu pihak keluarga korban yang dijadikan saksi ke dua oleh pihak kepolisian setempat berinisyal RR.

Kepada pihak kepolisian RR menuturkan bahwa, sekitar pukul 18.00 WIT korban sementara bermain bersama anaknya. Selanjutnya anaknya membawa korban dalam kamar untuk diberikan makan. 

Setelah diberikan makanan ke korban,  korban bersama salah satu  ibu dari keluarga korban yang dijadikan saksi pertama berinisyal YK makan bersama dibelakang rumah milik Saksi II, setelah Korban bersama Saksi I selesai makan, Saksi I langsung cuci piring dan Korban berdiri disamping Saksi  I.

Usai mencuci piring, saksi I sontak kaget melihat korban sudah tidak berada disamping Saksi I. Panik, saksi I bergegas menuju Kamar Saksi II untuk menanyakan keberadaan Korban, namun Saksi II menjawab tidak mengetahui Korban.

Selanjutnya Saksi I menuju rumah dan menanyakan ke pihak keluarga, namun pihak keluarga tidak ada yang mengetahui keberadaan Korban. Saksi 1 yang panik langsung memberitahukan ke pihak keluarga bahwa korban hilang. 

Mendengar informasi tersebut akibat pihak keluaraga bersama saksi dan masyarakat setempat melakukan pencarian . Korban baru ditemukan sekitar pukul 21.00 WIT, di bawah rumah salah satu warga setempat berinisyal YW dalam posisi telungkup  dengan keadaan meninggal dunia.

Kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat namun pihak keluarga korban bersepakat untuk tidak dilanjutkan.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"