Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 08 Maret 2022

Pemdes Tunggulrejo Bagikan BLT DD Tahun 2022 Terhadap 87 KPM


Tuban, SNN.com - Pemerintah Desa Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Periode  Bulan Januari, Februari, Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat dI Balai Desa Tunggulrejo, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Himbauan dari Ketua BPD Rudhy Sutrisno, SE beserta perangkat Desa Tunggulrejo, Bagi penerima BLT DD Yang Belum Vaksin diharuskan Vaksin dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut, "ujarnya. 

Dan lagi  Pula Penerima KPM, yang Tidak Bisa datang di karenakan sakit, Ketua BPD Bersama Tim Dinas Kesehatan mendatangi langsung Kerumah Warga, kebetulan ini dirumah Mbah Latirah Rt 04/Rw02, Dikarenakan belum Vaksin, dan orang tersebut layak di vaksin langsung di vaksin sama Dinas Kesehatan Pukesmas Singgahan. 


Sukarno Kepala Desa Tunggulrejo berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari, Februari, Maret Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa  Tunggulrejo sebesar Rp. 900.000,- / KK, dengan Total  sebesar Rp. 78.300.000(Tujuh Puluh Delapan Juta tiga ratus ribu  Rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"